Anda Pengunjung ke-

Alih Bahasa (Klik Bendera Untuk Mengalihbahasakan Blog ini)

ArabicJapaneseChinese SimplifiedRussianEnglishFrenchGermanSpainItalianDutch


ShoutMix chat widget

Leader Camp Fornusa Kab. Bogor 0

Sodikin Nabahan Masykur | Selasa, Juli 16, 2013 |

Setelah sukses dengan deklarasinya pada beberapa pekan yang lalu, fornusa (Forum Rohis

Nusantara) Kab. Bogor kini mencoba berlari cepat dengan melaksanakan program-programnya dalam rangka mengembangkan minat dan bakat para pelajar di kab. Bogor dan sekitarnya.

Diantara program yang telah terlaksana yaitu LEADER CAMP FORNUSA KAB. BOGOR. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka menyambut Munas Rohis dan mengisi liburan sekolah sehingga liburan yang biasanya kurang bisa dimanfaatkan menjadi liburan yang penuh dengan makna.

Pada kesempatan tersebut, ratusan pelajar yang menjadi pengurus rohis dari puluhan SMA sederajat di kab. Bogor ini turut memeriahkan acara Leader Camp Fornusa yang dilaksanakan selama dua hari, yaitu dari hari Sabtu-Ahad, 29-30 Juni 2013 di masjid Al Hurriyah Kampus IPB Dramaga Kab. Bogor.

Berbagai acara dan materi menarik disuguhkan dalam Leader Camp Fornusa ini, diantaranya adalah Tarhib Ramadhan, materi kepemimpinan, mentoring, outbound dan lain-lain dengan menghadirkan para pemateri yang handal di bidangnya, antara lain ust Miftahus surur, M.A, dan ust Jevi.

Dalam kesempatan ini, ketua pelaksana ust Habib Hariri, S.Pd.I mengaku merasa gembira dengan terlaksananya kegiatan Leader Camp Fornusa, karena kegiatan tersebut terlaksana di tengah-tengah kesibukan dan dalam jangka waktu yang relatif singkat. ( Sodikin, S.Pd.I )

0 Responses So Far: